Ical dan Yorrys Bertemu, Islah di Golkar Mengerucut

Ical dan Yorrys Bertemu, Islah di Golkar Mengerucut
Ical dan Yorrys Bertemu, Islah di Golkar Mengerucut

jpnn.com - JAKARTA - Proses islah antara kubu Aburizal Bakrie (Ical) dengan kubu Agung Laksono terkait konflik kepengurusan Partai Golkar semakin mengerucut. Terlebih, Ical sudah bertemu dengan Yorrys Raweyai yang juga salah satu pentiolan di Golkar kubu Agung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/1).

Menurut Ketua DPP Golkar kubu Ical, Tantowi Yahya, pertemuan itu berlangsung dalam nuansa penjuh keakraban sambi makan siang. "Sambil makan siang, bisa disebut pertemuan abang dan Adik, lama tidak bertemu," kata Tantowi saat dihubungi, Jumat (23/1).

Hanya saja, pertemuan itu tidak secara spesifik membahas perundingan. Tapi Tantowi meyakini setidaknya isu besar soal posisi Golkar di Koalisi Merah Putih (KMP) semakin jelas.

"Posisi partai Golkar sudah semakin jelar, di luar dan di dalam KMP tetap jadi penyeimbang," jelasnya.

Terkait kepengurusan Golkar, Tantowi menyebut kedua pihak masih menunggu keputusan di pengadilan di PN Jakarta Selatan. Terutama mengenai posisi kepengurusan yang sah antara hasil musyawarah nasional (munas) di Bali yang digelar kubu Ical dengan munas Ancol pimpinan Agung.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Proses islah antara kubu Aburizal Bakrie (Ical) dengan kubu Agung Laksono terkait konflik kepengurusan Partai Golkar semakin mengerucut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News