Nadal Lolos Perempat Final Australia Open

Nadal Lolos Perempat Final Australia Open
foto: afp

jpnn.com - MELBOURNE- Rafael Nadal masih menjaga asa merebut gelar juara Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis unggulan ketiga itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Nadal berhasil menghentikan perlawanan Kevin Anderson lewat laga tiga set dengan skor 7-5, 6-1, 6-4 di Melbourne Park, Minggu (25/1).

“Secara umum, meskipun dia memiliki peluang di set pertama, saya bermain lebih baik dibandingkan hari sebelumnya. Saya memiliki ritme yang lebih baik di kaki,” terang Nadal di laman resmi ATP.

Ini adalah kali kedelapan Nadal berhasil melaju ke babak perempat final Australia Open. Nadal kini punya peluang memperbaiki catatannya tahun lalu saat ditekuk Stanislas Wawrinka.

“Saya senang dengan permainan saya hari ini. Bagi saya, lolos ke perempat final adalah hasil yang luar biasa. Saya mencoba bermain lebih baik setiap harinya,” tegas Nadal. (jos/jpnn)

MELBOURNE- Rafael Nadal masih menjaga asa merebut gelar juara Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis unggulan ketiga itu saat ini sudah menjejakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News