Mampir ke Rumah Janda, PNS Meninggal Dunia

Mampir ke Rumah Janda, PNS Meninggal Dunia
Mampir ke Rumah Janda, PNS Meninggal Dunia

jpnn.com - LARANTUKA - Sip (53), pria yang juga PNS pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Flores Timur (Flotim), sekarat di rumah wanita idaman lain (WIL) dan akhirnya meninggal dunia.

Diduga, Sip mengalami serangan jantung setelah sempat melakukan hubungan suami istri dengan Blan (48), selingkuhannya itu.

Informasi yang dihimpun Timor Express (Grup JPNN) menyebutkan, Rabu (21/1) pagi sekira pukul 06.30 Wita, korban pamit pada istrinya hendak ke kantor. Korban keluar rumah dengan pakaian seragam PNS.

Bukannya ke kantor, korban malah mampir ke rumah WIL-nya di Kampung Tengah Lebao, Larantuka.

Korban dan WIL yang adalah seorang perawat gigi itu sempat memadu kasih. Belum tuntas melampiaskan hasratnya, Sip mengeluh sakit di bagian dada kirinya. Ia lalu mengenakan celana kerjanya dan terbaring lemas di sofa ruang tamu WIL-nya.

Di tempat itu, janda tiga anak yang sudah memiliki cucu itu sempat memberi pertolongan, tetapi kondisi korban semakin parah.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Larantuka, sebelum kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolres Flores Timur, AKBP Dewa Putu Gede Artha melalui Kasubag Humas, Iptu Erna Romakia kepada Timor Express, di ruang kerjanya menjelaskan, istri korban melaporkan kasus kematian suaminya ke Polres Flores Timur.

LARANTUKA - Sip (53), pria yang juga PNS pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Flores Timur (Flotim), sekarat di rumah wanita idaman lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News