Jomblo Lagi, Regina: Nggak Mau Nyari, Maunya Dicari

Jomblo Lagi, Regina: Nggak Mau Nyari, Maunya Dicari
Caption: Regina Ivanova saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/1). Foto: Vania Rahmayanti/jpnn

jpnn.com - Kisah asmara Regina Ivanova ternyata tak semulus yang diinginkan. Baru-baru ini, jebolan Indonesian Idol itu memutuskan sang kekasih Crush yang berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Padahal, hubungan keduanya baru seumur jagung. Sebelumnya, Regina membeberkan hubungannya dengan Crush pada April 2014 lalu. Kini, Regina pun menyandang status jomblo.

“Udah putus. Awal-awal Januari lah putusnya. Aku yang waktu itu mutusin. Memang ada beberapa hal yang beda prinsip," kata Regina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/1).

Nah, hal itu ternyata membuat Regina mulai kapok mencari pacar. Ketika usianya saat ini sudah menginjak 28 tahun, Regina tak lagi ingin mencari pacar kembali.

“Nggak mau nyari, maunya dicari. Kalau ada, maunya yang takut sama Tuhan, seagama sama aku, sayang keluarga, yang lain nyusul,” tegas wanita kelahiran 4 Desember 1986 ini. (mg1/jpnn)

Kisah asmara Regina Ivanova ternyata tak semulus yang diinginkan. Baru-baru ini, jebolan Indonesian Idol itu memutuskan sang kekasih Crush yang berkewarganegaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News