Disebut Perawan Tua, Ini Kata Regina Idol

Disebut Perawan Tua, Ini Kata Regina Idol
Regina Ivanova saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/1). FOTO: Vania/jpnn.com

jpnn.com - PENYANYI cantik Regina Ivanova atau yang dikenal dengan Regina Idol sedang menyibukkan diri dengan karir bermusiknya. Menurut Regina, hal ini akan membuatnya lupa dengan kisah asmaranya yang baru saja kandas. Peraih juara pertama Indonesian Idol musim ketujuh ini akan lebih mendahulukan karirnya ketimbang asmara. Padahal, di usia yang menginjak 28 tahun ini ia harusnya mantap untuk berumah tangga.

Hal itu pun diakuinya, bahkan ia pernah mendapat sindiran perawan tua dari beberapa kerabat dekat. "Pernah ada yang ngatain gitu tapi nggak lah. Paling sabarlah, begitu-begitu saja," kata Regina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/1).

Mengenai jodoh, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Pencipta. Beruntung, keluarga Regina tak menuntut banyak mengenai urusan pribadinya.

"Terserah Tuhan saja. Lagian nikmati kerjaan dulu saja. Keluarga juga biasa saja, mereka menyerahkan sepenuhnya ke aku," papar Regina.

Menurutnya, di tahun 2015 ini fokusnya penuh terhadap bermusik. "Aku pengen fokus sama musik dulu sama nyanyi, ngejuri, fokus itu saja dulu," tandasnya. (mg1/jpnn)


PENYANYI cantik Regina Ivanova atau yang dikenal dengan Regina Idol sedang menyibukkan diri dengan karir bermusiknya. Menurut Regina, hal ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News