Wawrinka Butuh 3 Jam ke Perempat Final

Wawrinka Butuh 3 Jam ke Perempat Final
foto: espn

jpnn.com - MELBOURNE- Stanislas Wawrinka dipaksa kerja keras untuk merebut tiket perempat final Grand Slam seri Australia Open 2015. Sang juara bertahan itu hanya bisa menekuk Guillermo Garcia Lopez dengan skor 7-6, 6-4, 4-6, 7-6 di Melbourne Park, Senin (26/1).

Tanda-tanda kesulitan Wawrinka sudah terlihat sejak set pertama. Saat itu, petenis asal Swiss tersebut dipaksa meladeni permainan solid yang ditunjukkan Garcia Lopez.

Puncaknya terjadi ketika Wawrinka kalah pada set ketiga. Situasi tak berubah pada set keempat. Wawrinka masih saja menghadapi kesulitan meladeni Garcia Lopez. Untungnya, ketenangan Wawrinka bisa membawanya memetik kemenangan.

Tak heran, Wawrinka sampai harus menjalani pertandingan selama lebih dari tiga jam untuk membungkus laga dengan kemenangan. Ini adalah kali ketiga Wawrinka melaju ke babak perempat final.

Jalan Wawrinka di babak perempat final dipastikan tak akan mudah. Pasalnya, dia harus menghadapi pemenang laga antara Kei Nishikori atau David Ferrer yang merupakan penghuni sepuluh besar. (jos/jpnn)

MELBOURNE- Stanislas Wawrinka dipaksa kerja keras untuk merebut tiket perempat final Grand Slam seri Australia Open 2015. Sang juara bertahan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News