Sempat Kalah, Serena ke Perempat Final

Sempat Kalah, Serena ke Perempat Final
foto: compete network

jpnn.com - MELBOURNE- Serena Williams belum juga menunjukkan performa meyakinkan dalam Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis terbaik dunia itu selalu saja terlambat panas di Grand Slam pembuka tahun ini.

Hal itu kembali terlihat ketika Serena menekuk Garbine Maguruza dengan skor 2-6, 6-3, 6-2 di Rod Laver Arena, Senin (26/1). Meski mengantongi tiket perempat final, Serena sempat kalah di set pertama.

“Ini adalah pertandingan yang luar biasa. Selamat untuk Maguruza. Dia bermain sangat baik. Dia melakukan semuanya pada set pertama,” terang Serena setelah laga di laman resmi WTA.

Sebelumnya, Serena juga sempat kehilangan set pertama ketika menghadapi Elina Svitolina pada babak ketiga lalu. Di babak perempat final, Serena akan menghadapi Dominika Cibulkova.

“Para penonton seolah terus meneriakkan nama saya. Mereka meminta saya terus bangkit. Terima kasih atas dukungannya. Dukungan itu benar-benar membantu saya,” tegas Serena. (jos/jpnn)

MELBOURNE- Serena Williams belum juga menunjukkan performa meyakinkan dalam Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis terbaik dunia itu selalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News