Pria Berusia 65 Tahun Meninggal Tergantung di Kebunnya

Pria Berusia 65 Tahun Meninggal Tergantung di Kebunnya
Pria Berusia 65 Tahun Meninggal Tergantung di Kebunnya. Ilustrasi

jpnn.com - SINJAI - Seorang  warga Dusun Paria I, Desa Lammati Riawang, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sakka, 65 tahun ditemukan tewas tergantung  di kebunnya, sekitar tiga kilometer dari rumahnya, Senin (26/1).

Yang menemukan Sakka adalah Sahid, anak korban  sekitar pukul 13.00 Wita. Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena persoalan rumah tangganya yang sering cekcok.

Kepala Desa Lamatti Riawang, Asdar Kume di lokasi kejadian mengatakan sebelumnya korban sering mengancam akan bunuh diri sebelum akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

“Korban tewas bunuh diri setelah gantung diri di pohong jambu mete di kebun miliknya yang berjarak sekiatar tiga  kilometer dari rumahnya,” ujar Asdar seperti yang dilansir Rakyat Sulsel (Grup JPNN.com).

Kapolsek Bulupoddo, AKP Bachtiar mengatakan kasus itu murni bunuh diri dan motifnya sementara dalam penyelidikan polisi.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan ada tubuh korban. Yang ada hanya luka lebam di sekiar leher,” kata Bachtiar. (rsol/awa/jpnn)

 


SINJAI - Seorang  warga Dusun Paria I, Desa Lammati Riawang, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sakka, 65 tahun ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News