Celtics Beri Jazz Kekalahan Ke-29

Celtics Beri Jazz Kekalahan Ke-29
FOTO: SPORTS LOGO

jpnn.com - UTAH- Boston Celtics menambah luka bagi Utah Jazz di NBA musim ini. Tim tersukses di NBA itu sukses menekuk Utah Jazz dengan skor 99-90 di EnergySolutions Arena, Selasa (27/1) WIB.

Tayshaun Prince menjadi bintang kemenangan Celtics setelah mampu mencetak 19 angka dan lima assist. Selain Prince, performa apik juga ditunjukkan Tyler Zeller yang mengemas 14 poin dan tujuh rebound.

“Saya hanya ingin menembak dalam laga ini. Saya memiliki ritme yang baik. Semua orang tahu, saya membawa hal untuk pertahanan bagi tim ini,” terang Prince setelah laga di laman ESPN.

Sementara  itu, Gordon Hayward menjadi top performer di kubu Jazz setelah berhasil mendonasikan 26 poin. Enes Kanter dan Trey Burke masing-masing menambah 20 serta 18 angka bagi Jazz. Itu adalah kekalahan ke-29 Jazz musim ini.

“Kami tak bermain dengan keras. Mungkin situasinya sedikit lebih rumit dari itu. Kami bermain terlalu lembut dalam semua hal,” tegas pelatih Jazz, Quin Snyder. (jos/jpnn)

 

 

 


UTAH- Boston Celtics menambah luka bagi Utah Jazz di NBA musim ini. Tim tersukses di NBA itu sukses menekuk Utah Jazz dengan skor 99-90 di EnergySolutions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News