Sikat Magic, Grizzlies Ukir Hat-Trick

Sikat Magic, Grizzlies Ukir Hat-Trick
foto: fan side

jpnn.com - MEMPHIS- Memphis Grizzlies terus menjaga tren kemenangan di NBA 2014/2015. Terbaru, Grizzlies sukses menekuk Orlando Magic dengan skor 103-94 di FedExForum, Selasa (27/1) WIB.

Itu adalah kemenangan ketiga secara beruntun yang berhasil dibukukan Grizzlies. Khusus laga kandang, itu adalah kemenangan ke-19 dalam 24 pertandingan. Grizzlies kini memiliki rekor 32-12.

Grizzlies harus berterima kasih pada Zach Randolph yang mampu membukukan double double dengan 24 poin dan sepuluh rebound. Performa Randolph langsung membuatnya banjir pujian.

“Dia mencetak angka dengan mudah, meskipun bermain selama 15 menit beruntun. Saya menariknya. Dia adalah pemain yang fantastis,” terang pelatih Grizzlies, Dave Joerger di laman ESPN.

Sementara itu, Beno Udrih menjadi top performer di kubu Magic setelah mampu mencetak 15 angka. Jeff Green turut mendonasikan 12 poin bagi Magic. (jos/jpnn)

 

 

 


MEMPHIS- Memphis Grizzlies terus menjaga tren kemenangan di NBA 2014/2015. Terbaru, Grizzlies sukses menekuk Orlando Magic dengan skor 103-94 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News