Jadi Maskapai Bintang Lima, Garuda Janji Lebih Baik Lagi

Jadi Maskapai Bintang Lima, Garuda Janji Lebih Baik Lagi
FOTO: Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Arif Wibowo saat menerima penghargaan dari Skytrax sebagai 'Maskapai Bintang 5' di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (27/1). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- PT Garuda Indonesia berjanji bakal memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi para penumpang. Janji itu dilontarkan setelah Garuda Indonesia ditahbiskan sebagai Maskapai Bintang Lima dari lembaga pemeringkat penerbangan asal London, Skytrax.

“Penghargaan ini kami persembahkan dengan bangga pada bangsa Indonesia. Ini tentunya menjadi tantangan bagi kami untuk selalu mengembangkan dan memberikan layangan terbaik secara konsisten pada penumpang," terang Dirut Garuda Indoneisa Arif Wibowo di Jakarta, Selasa (27/1).

Penghargaan itu memang layak dibanggakan. Pasalnya, hingga kini baru tujuh maskapai yang berhasil mendapatkan predikat itu. Mereka ialah Singapore Airlines, Cathay Pacific Airways, Qatar Airways, Asiana Airlines, All Nippon Airways (ANA), Hainan Airlines dan Garuda Indonesia.

Predikat itu tentu tak lepas dari kerja keras yang ditunjukkan seluruh karyawan di Garuda Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik pada penumpang.

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh pengguna jasa sehingga Garuda Indonesia meraih predikat prestisius sebagai makapai bintang lima," tegas Arif. (chi/jpnn)

JAKARTA- PT Garuda Indonesia berjanji bakal memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi para penumpang. Janji itu dilontarkan setelah Garuda Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News