Dilantik jadi Anggota DPR, Ini Janji Artis Cantik Arzeti Bilbina

Dilantik jadi Anggota DPR, Ini Janji Artis Cantik Arzeti Bilbina
Arzeti Bilbina. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Model sekaligus presenter yang belakang aktif berpolitik di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzeti Bilbina, sejak hari ini resmi menjadi Anggota DPR periode 2014-2019. Dia dilantik oleh Ketua DPR Setya Novanto dalam sidang paripurna, Selasa (27/1).

Pelantikan Arzeti dilakukan sebagai pengganti antarwaktu (PAW) terhadap Imam Nachrowi, yang dipercaya Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Selain Arzeti, dua politisi PKB juga dilantik menjadi anggota DPR, yaitu Arifin Hakim Toha dan Holil Kaumas.

Arifin menggantikan Marwan Jafar yang saat ini menjadi Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal, sedangkan Hakim menggantikan Hanif Dhakiri yang saat ini menjadi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Selain itu, Novanto juga melantik Ali Mahin sebagai anggota DPR dari Partai Nasdem menggantikan HM Prasetyo, Jaksa Agung. Terakhir dilantik juga Mufniati dari Fraksi Partai Demokrat menggantikan anggota DPR Sutan Sukarnotomo yang meninggal dunia.

Arzety usai pelantikan itu meminta dukungan dari rakyat agar bisa mengemban tugas sebagai wakil rakyat di DPR. Soal penempatan komisi, dia mengatakan siap ditempatkan dalam fraksi manapun.

"Sebagai kader partai saya siap ditempatkan dimana saja mengabdi untuk bangsa dan negara. Menjadi publik figur bagi saya adalah modal plus yang akan memudahkan saya dalam melaksanakan tugas-tugas serap aspirasi," ujarnya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Model sekaligus presenter yang belakang aktif berpolitik di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzeti Bilbina, sejak hari ini resmi menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News