Bulls Hentikan Rekor Kandang Warriors

Bulls Hentikan Rekor Kandang Warriors
istimewa

jpnn.com - OAKLAND- Chicago Bulls menghadirkan mimpi buruk bagi Golden State Warriors. Bulls berhasil menumbangkan Warriors lewat overtime dengan skor 113-111 di Oracle Arena, Oakland, Rabu (28/1) WIB.

Hasil itu membuat rekor 19 kemenangan beruntun Warriors dalam laga kandang musim ini akhirnya patah. Derrick Rose menjadi bintang kemenangan Bulls setelah mencetak poin ketika overtime hanya tersisa tujuh detik.

Aksi impresif itu menyempurnakan performa Rose yang mampu mencetak 30 poin dan tujuh rebound. Selain Rose, Pau Gasol juga tampil impresif setelah membukukan double double dengan 18 poin dan 16 rebound.

Berkat kemenangan itu, Bulls kini membukukan rekor 17-6 dalam partai tandang. Total, tim berjuluk Kepala Banteng tersebut saat ini sudah mencatatkan rekor 30-17.

Di sisi lain, Klay Thompson menjadi pemain paling subur di kubu Warriors setelah mencetak double double dengan 30 poin dan sepuluh rebound. Itu adalah kekalahan kedua Warriors dalam laga kandang musim ini. (jos/jpnn)

 


OAKLAND- Chicago Bulls menghadirkan mimpi buruk bagi Golden State Warriors. Bulls berhasil menumbangkan Warriors lewat overtime dengan skor 113-111


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News