Singkirkan Venus, Keys Lolos Semifinal

Australia Open 2015

Singkirkan Venus, Keys Lolos Semifinal
foto: istimewa

jpnn.com - MELBOURNE- Kejutan Madison Keys di Grand Slam seri Australia Open 2015 terus berlanjut. Petenis asal Amerika Serikat berusia 19 tahun itu sukses menapakkan kakinya di babak semifinal Grand Slam pembuka tahun ini.

Tiket itu diraih setelah Keys berhasil menghentikan perlawanan Venus Williams lewat laga rubber set dengan skor 6-3, 4-6, 6-4 dalam partai di Rod Laver Arena, Rabu (28/1).

“Yang pertama, saya senang karena bisa melaju ke semifinal. Namun, momennya lebih manis karena saya bisa melawan Venus,” terang Keys sebagaimana dilansir laman WTA.

Ini adalah kali pertama Keys berhasil melaju ke babak semifinal sepanjang keikut sertaannya di Grand Slam. Sebelumnya, prestasi terbaik Keys ialah ke babak ketiga Wimbledon 2013 lalu.

“Saya mencoba untuk menikmati setiap momen ini. Saya ternyata bisa melakukannya. Saya akan berusaha menikmati momen pada babak selanjutnya,” tegas Keys. (jos/jpnn)


MELBOURNE- Kejutan Madison Keys di Grand Slam seri Australia Open 2015 terus berlanjut. Petenis asal Amerika Serikat berusia 19 tahun itu sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News