Sikat Nets, Hawks Ukir Rekor Terbaik Sepanjang Masa

Sikat Nets, Hawks Ukir Rekor Terbaik Sepanjang Masa
foto: istimewa

jpnn.com - ATLANTA- Laju kemenangan Atlanta Hawks di NBA 2014/2015 terus berlanjut. Terbaru, Hawks sukses menekuk Brooklyn Nets dengan skor 113-102 di Philips Arena, Atlanta, Kamis (29/1) WIB.

Kemenangan itu membuat Hawks berhasil mencatatkan rekor terbaik sepanjang masa. Yakni, mengukir 17 kemenangan beruntun. Kini, Hawks hanya butuh satu kemenangan untuk menyamai total victory musim lalu.

Paul Millsap kembali menjadi bintang kemenangan Hawks. Dalam laga itu, Millsap berhasil membukukan double double dengan 28 poin dan 15 rebound. Selain Millsap, Al Horford juga mengemas double double dengan 20 poin dan 12 rebound.

“Kami memiliki banyak pemain yang memang layak memetik kemenangan. Rasanya sulit jika satu pemain tak tampil optimal,” terang Millsap sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di sisi lain, Joe Johnson menjadi pemain tersubur di kubu Nets setelah berhasil mengemas 26 angka. Hasil itu membuat Nets mengemas sebelas kekalahan dalam 13 laga terakhir. (jos/jpnn)

ATLANTA- Laju kemenangan Atlanta Hawks di NBA 2014/2015 terus berlanjut. Terbaru, Hawks sukses menekuk Brooklyn Nets dengan skor 113-102 di Philips


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News