Siliwangi Gagal Verifikasi, PBR Belum Ajukan Pengganti

Siliwangi Gagal Verifikasi, PBR Belum Ajukan Pengganti
Siliwangi Gagal Verifikasi, PBR Belum Ajukan Pengganti

jpnn.com - JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) menanti jawaban dan respons klub Pelita Bandung Raya (PBR) terkait home base mereka. Sampai saat ini, belum ada kepastian stadion apa yang akan digunakan home base oleh klub berjuluk The Boys are Back itu.

Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy, menegaskan semenjak pihaknya menyatakan Stadion Siliwangi tak lolos verifikasi Selasa (27/1) lalu, belum ada sikap dari PBR.

"Kami menunggu bagaimana dari mereka. Mau submit stadion baru atau tidak," katanya, Kamis (29/1) sore.

Sejatinya, ada nama Stadion si Jalak Harupat di Soreang Kabupaten Bandung yang menjadi opsi home base PBR. Namun, dari awal verifikasi, manajemen klub sudah meminta agar PBR tidak lagi di Jalak Harupat.

"Kalau Jalak Harupat, sudah pasti aman. Tapi mereka bilang tidak ingin di Jalak Harupat lagi," tegas Tigor.

Sementara itu, Sekretaris tim PBR Cahyo Teguh enggan memberikan jawaban terkait mana stadion yang akan digunakan. Dia mengaku masih menunggu keputusan lebih lanjut dari manajemen tim sebelum mengumumkan dan membalas surat dari PT LI.

"Belum ada instruksi dari manajemen soal itu. Nanti kalau sudah ada, pasti diumumkan," ucapnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. (dkk/jpnn)


JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) menanti jawaban dan respons klub Pelita Bandung Raya (PBR) terkait home base mereka. Sampai saat ini, belum ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News