Jordan Hill Selamatkan Lakers Dari Rekor Buruk

Jordan Hill Selamatkan Lakers Dari Rekor Buruk
foto: istimewa

jpnn.com - LOS ANGELES- Jordan Hill menjadi pahlawan bagi Los Angeles Lakers pada laga ke-47 NBA 2014/2015. Hill tampil luar biasa ketika membantu Lakers menekuk Chicago Bulls dengan skor 123-118 di Staples Center, Jumat (30/1) WIB.

Dalam laga itu, Hill berhasil membukukan double double dengan 26 poin dan 12 rebound. Berkat aksi pemain berambut gimbal itu, Lakers akhirnya terhindar dari rekor terburuk di NBA.

Sebelumnya, Lakers sudah menelan sembilan kekalahan beruntun. Jika ditekuk Bulls, Lakers akan menyamai catatan buruk ketika dilatih Magic Johnson pada musim 1994 silam.

“Kami bisa mengejutkan banyak pihak jika tetap bermain seperti yang kami tunjukkan dalam pertandingan ini,” terang Hill setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Bulls, Jimmy Butler menjadi top performer setelah membukukan 35 poin dan tujuh rebound. Pau Gasol menambah 20 poin dan sepuluh rebound bagi Bulls. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Musica Sabet Juara Grup A

LOS ANGELES- Jordan Hill menjadi pahlawan bagi Los Angeles Lakers pada laga ke-47 NBA 2014/2015. Hill tampil luar biasa ketika membantu Lakers menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News