Milan Bajak Penyerang AS Roma

Milan Bajak Penyerang AS Roma
foto: istimewa

jpnn.com - MILAN- Usaha AC Milan mencari striker baru di bursa transfer musim dingin ini berbuah manis. Tim berjuluk Rossoneri itu berhasil membajak penyerang AS Roma, Matta Destro.

Namun, mantan bomber Genoa itu hanya didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim. Meski begitu, Milan memiliki opsi mempermanenkan status penyerang Timnas Italia itu pada akhir musim mendatang.

"Saya sangat senang bisa berada di tim ini dan menjadi bagian dari klub. Saya sudah bicara dengan Filippo Inzaghi. Ada keinginan besar untuk melakukan hal yang baik di tim ini," terang Destro di laman Milan News.

Destro berpeluang menjalani laga perdana ketika Milan berjibaku kontra Parma pada akhir pekan ini. Destro pun mengaku tak sabar untuk segera menunjukkan kemampuannya pada suporter Milan.

"Tentang peran saya, pelatih yang akan memutuskannya. Saya memiliki gairah besar untuk tampil mengesankan. Ini adalah kesempatan hebat untuk saya. Saya sudah tak sabar," tegas Destro. (jos/jpnn)

MILAN- Usaha AC Milan mencari striker baru di bursa transfer musim dingin ini berbuah manis. Tim berjuluk Rossoneri itu berhasil membajak penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News