Sikat Hokuto, Renesas Melaju ke Final

Djarum Superliga 2015

Sikat Hokuto, Renesas Melaju ke Final
foto pbsi

jpnn.com - BALI- Satu tiket final Djarum Superliga 2015 menjadi milik tim Renesas Jepang. Tiket itu diraih setelah Renesas menumbangkan Hokuto Bank Jepang pada babak semifinal dengan skor 3-0.

Kemenangan Renesas dibuka lewat Ayumi Mine yang berhasil menumbangkan Kusunoke Yuka dua set langsung dengan skor 21-17, 21-11 d GOR Lila Bhuana, Jumat (30/1).

Renesas semakin di atas angin setelah Yuki Fukushima mengalahkan Nagata Rei dengan skor 21-13, 8-9 (ret). Laga tidak dilanjutkan karena Nagata mengalami cedera.

 Sayaka Hirota yang turun di partai ketiga memastikan kemenangan Renesas Jepang setelah mengalahkan Uratoni Natsumi lewat laga straight set dengan skor 21-16, 21-9.

“Kami tidak menyangka akan menang mudah. Kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung sampai partai kelima. Tapi karena tunggal pertama tadi sudah menang, jadi memotivasi yang lain untuk menang,” ujar Karel Mainaky, Pelatih Tim Renesas Jepang di laman PP PBSI. (jos/jpnn)

 


BALI- Satu tiket final Djarum Superliga 2015 menjadi milik tim Renesas Jepang. Tiket itu diraih setelah Renesas menumbangkan Hokuto Bank Jepang pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News