Chelsea Dapatkan Cuadrado, Schurrle Tersingkir

Chelsea Dapatkan Cuadrado, Schurrle Tersingkir
Juan Cuadrado. Foto: bbc

jpnn.com - LONDON - Winger Fiorentina, Juan Cuadrado dilaporkan sudah menyelesaikan kesepakatan pribadi dengan pemimpin sementara klasemen Liga Inggris, Chelsea.

Cuadrado dipinang seharaga 23,3 poundsterling atau setara dengan Rp 466 miliar. Disebut juga, total biaya yang harus dirogoh Chelsea dari koceknya sebesar 26,8 poundsterling alias lebih kurang Rp 513 miliar.

Dilansir dari BBC, Jumat (30/1) sore, Chelsea hanya tinggal perlu menyelesaikan rincian-rincian kecil sebelum resmi boleh memperkenalkan Cuadrado ke publik.

Pemain berkebangsaan Kolombia itu memang menjadi 'pemain panas' sejak awal musim. Selain Chelsea, Manchester United hingga Barcelona juga sempat ngebet ingin mendatangkan pemain berusia 26 tahun yang bersinar di Piala Dunia 2014 lalu. 

Kedatangan Cuadrado, juga sekaligus membuka pintu hengkangnya Andre Schurrle dari Stamford Bridge sebelum transfer Januari ini ditutup Senin (2/2). (adk/jpnn)


LONDON - Winger Fiorentina, Juan Cuadrado dilaporkan sudah menyelesaikan kesepakatan pribadi dengan pemimpin sementara klasemen Liga Inggris, Chelsea.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News