Garuda Indonesia Serius Jajaki Bandara Pondok Cabe

Garuda Indonesia Serius Jajaki Bandara Pondok Cabe
dok jpnn

jpnn.com - BOGOR - Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arif Wibowo mengatakan, rencana penggunaan Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan tetap berlanjut. Saat ini, perseroan masih pada tahap pembahasan dengan PT Pertamina.

Selain itu, Garuda Indonesia juga tengah mengkaji besaran investasi untuk menggunakan Bandara Pondok Cabe. Rencananya,  penggunaan Bandara Pondok Cabe digunakan sebagai basis operasional pesawat ATR 72-600.

"Ini sedang kita bahas bersama dan kami hitung. Hitungannya ada, sedang dikalkulasi bareng-bareng dengan tim," ujar Arif di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/1).

Menurut mantan Dirut Citilink itu, pengoperasian pesawat jenis ATR tidak terlalu rumit. Apalagi, Bandara Pondok Cabe telah memiliki runway dan sebagian sudah punya terminal.

“Pengunaan Pondok Cabe untuk penguatan maskapai propeller. Sehingga nantinya akan memberikan layanan yang lebih baik bagi pengguna jasa," tegas pria berkaca mata itu. (chi/jpnn)

BOGOR - Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arif Wibowo mengatakan, rencana penggunaan Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan tetap berlanjut. Saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News