Mavericks Pecundangi Heat di Miami

Mavericks Pecundangi Heat di Miami
istimewa

jpnn.com - MIAMI- Dallas Mavericks menuai kemenangan hebat pada laga ke-48 NBA 2014/2015. Juara NBA musim 2011 itu sukses menekuk tuan rumah Miami Heat dengan skor 93-72 di AmericanAirlines Arena, Sabtu (31/1) WIB.

Hebatnya, kemenangan itu dipetik setelah Mavericks sempat tertinggal atas Heat dengan skor 33-45 pada half time. Untungnya, Dirk Nowitzki dkk mampu membalikkan keadaan.

Charlie Villanueva menjadi bintang kemenangan setelah mencetak 14 angka pada babak kedua. Total, Villanueva mampu mengemas 20 angka. Selain itu, Nowitzki juga tampil apik dengan donasi 12 poin.

“Anda harus mengalahkan pemain di dalam lapangan. Heat adalah tim yang dilatih dengan baik. Mereka juga bermain dengan keras,” terang Nowitzki setelah laga di laman ESPN.

Di kubu Heat, Hassan Whiteside mampu tampil sebagai top performer setelah menyumbangkan double double dengan 16 poin dan 24 rebound. James Ennis menambah 15 angka bagi Heat. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
MU Gaet Alumni Akademi City

MIAMI- Dallas Mavericks menuai kemenangan hebat pada laga ke-48 NBA 2014/2015. Juara NBA musim 2011 itu sukses menekuk tuan rumah Miami Heat dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News