PAN Klaim KMP tak Tertarik Masuk Kabinet

PAN Klaim KMP tak Tertarik Masuk Kabinet
DOK JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Koalisi Merah Putih (KMP) dianggap sedang melakukan manuver untuk masuk ke pemerintahan. Indikasi itu semakin kuat ketika Prabowo Subianto sebagai pentolan KMP menemui Presiden Joko Widodo.

Namun, hal itu dilangsung dibantah Politikus PAN Viva Yoga Muladi. Dia menyatakan, KMP sudah nyaman berada di luar kabinet. Artinya, KMP tak berminat masuk ke kabinet.

“Lha KMP kan di luar kabinet. Apapun yang terjadi tetap KMP di luar kabinet,” terang Viva Yoga di Jakarta, Sabtu, (31/1).

Di sisi lain, Viva enggan menanggapi peluang Jokowi yang merupakan kader PDI Perjuangan masuk ke KMP. Viva mengatakan, KMP fokus mengawasi kerja Jokowi menyelesaikan polemik KPK vs Polri.

“Oh itu urusan Pak Jokowi. Selesaikan dulu masalah kapolri dan KPK," tambah Viva Yoga.

Dia juga menyinggung pertemuan antara Prabowo dan Jokowi. Menurut Viva, pertemuan itu tak dijadikan celah bagi KMP untuk memanfaatkan situasi. “Itu kan hal yang positif kan. Tidak usah dipandang negatif teruslah," tegas Viva Yoga. (flo/jpnn).

 

 

JAKARTA--Koalisi Merah Putih (KMP) dianggap sedang melakukan manuver untuk masuk ke pemerintahan. Indikasi itu semakin kuat ketika Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News