Katy Perry Berjanji tak Bikin Kecewa Penggemarnya di Jakarta

Katy Perry Berjanji tak Bikin Kecewa Penggemarnya di Jakarta
Katty Perry Berjanji tak Bikin Kecewa Penggemarnya di Jakarta

jpnn.com - KATY PERRY tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk manggung di Jakarta. Ia berjanji akan memberikan kesan yang spesial saat akan menyapa penggemarnya.

Rencananya, penyanyi, penulis lagu, dan model asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser di ICE, BSD City, Tangerang Selatan pada 9 Mei mendatang.

Itu dipastikan langsung oleh Katy melalui akun twitter pribadinya. ”Jakarta, I’m coming back may 9!”tulisnya di akun @katyperry.

Katy meng-upload statusnya pada 29 Januari 2015 lalu. Sebelum Jakarta, dia juga akan menggelar konser di Taipei (Taiwan), Manila (Filipina), dan Bangkok (Thailand).

”Taipei – I’ll see you april 28! Manila you’re on may 7!” katanya.

Dari Manila, perempuan cantik yang memiliki nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu baru akan menginjakkan kakinya di Jakarta.

Konser kali keduanya di Indonesia bakal bertajuk The Prismatic World Tour.

INDOPOS (Grup JPNN.com) melaporkan kedatangan Katy Perry sudah dipastikan oleh Ismaya Live selaku promotor konser tersebut. Katy juga menjanjikan akan menampilkan konser yang berbeda dari kedatangan sebelumnya.

KATY PERRY tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk manggung di Jakarta. Ia berjanji akan memberikan kesan yang spesial saat akan menyapa penggemarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News