Tolak Layani Pria Nakal di Karaokean, Leher Digigit Teman Sendiri

Tolak Layani Pria Nakal di Karaokean, Leher Digigit Teman Sendiri
Tolak Layani Pria Nakal di Karaokean, Leher Digigit Teman Sendiri

jpnn.com - TIMIKA – Seorang perempuan muda bernama Dewi, yang diketahui bekerja di salah satu Salon di Timika, diduga dianiaya oleh rekannya sendiri saat berada di dalam mobil pada Minggu (1/2) pukul 02.00 WIT dini hari.

Peristiwa itu terjadi di seputaran Jalan Belibis, Timika. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka cakar dan luka gigitan pada bagian leher, tangan dan lengan.

Informasi yang diperoleh Radar Timika (Grup JPNN), peristiwa itu bermula pada Sabtu (31/1) malam WIT, korban diajak oleh temanya untuk berkaraoke di salah satu tempat karakoean yang ada di Jalan Ahmad Yani.

Selain mengajak korban, pelaku juga mengajak teman-teman prianya yang lain, yang tidak dikenal oleh korban. Usai menyanyi, teman perempuan korban diduga menyuruh korban untuk melayani nafsu bejat pria yang diajak oleh pelaku. Namun karena merasa tidak cocok, korban menolak.

“Saya tidak mau, dia paksa,” ujar Dewi. Yang disesalkan Dewi, temannya itu memaksa dengan mengeluarkan kata-kata kasar pisuhan. Merasa tidak terima, korban juga mengaku melontarkan bahasa yang sama terhadap pelaku, sehingga terjadilah penganiayaan.

“Dia tarik saya punya rambut dari belakang, dan cekik leher serta tangan saya dia gigit. Saya mau lawan tidak bisa karena dia bawa teman,” kata Dewi.

Lanjut Dewi, beruntung ketika itu teriakannya didengar oleh salah satu tukang ojek yang sedang melintas di Jalan Belibis.

“Syukur karena ada ojek yang dengar saya teriak, kalau tidak mungkin saya sudah mati,” tukasnya. Kasus tersebut saat ini ditangani Polsek Miru.(all)


TIMIKA – Seorang perempuan muda bernama Dewi, yang diketahui bekerja di salah satu Salon di Timika, diduga dianiaya oleh rekannya sendiri saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News