Pelajar Kesurupan Massal, Hanya Satu yang Cowok

Pelajar Kesurupan Massal, Hanya Satu yang Cowok
Pelajar Kesurupan Massal, Hanya Satu yang Cowok

jpnn.com - PALU – Senin (2/2) pagi, pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Palu mengalami kesurupan massal.

Kesurupan tersebut didominasi oleh siswa perempuan alias siswi. Hanya ada satu siswa laki-laki yang  ikut kesurupan.

Atas kejadian tersebut pihak sekolah memulangkan seluruh muridnya, kecuali yang siswa dan siswi yang mengalami kesurupan. Pihak sekolah berupaya mengobai mereka.

Akibat kesurupan tersebut suasana sekolah sangat ribut karena teriakan siswi yang kesurupan. Pantauan Radar Sulteng (Grup JPNN), para guru terlihat sigap langsung memberikan pertolongan pertama kepada pelajar yang mengalami kesurupan dengan memanggil beberapa orang yang diyakini dapat menyembuhkan.

Dari beberapa siswi yang kesurupan, ada yang meminta minuman dingin, ada yang berteriak saat didekati wartawan, dan ada juga yang hanya terdiam lemas sambil berbaring.  Sebagian besar siswi yang kesurupan berteriak sambil menangis.

Para guru termasuk Kepala SMPN 4  Palu Drs Hadi Wisusanto MSi MPd tampak panik.  “Jangan dulu, saya punya otak lagi miring ini,” ungkapnya kesal saat coba ditanya wartawan. (ujs)

 


PALU – Senin (2/2) pagi, pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Palu mengalami kesurupan massal. Kesurupan tersebut didominasi oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News