Video Dewasa PNS Sulbar Bikin Heboh

Video Dewasa PNS Sulbar Bikin Heboh
Video Dewasa PNS Sulbar Bikin Heboh

jpnn.com - MAJENE - Sulawesi Barat kembali menjadi sorotan. Setelah menjadi tempat ditemukannya beberapa jasad korban, serpihan pesawat dan barang penumpang AirAsia QZ8501, wilayah yang dipimpin oleh Anwar Adnan Saleh kembali diperbincangkan. 

Kali ini mengenai video dewasa yang diperankan oleh orang yang berbaju Pegawai Negeri Sipil (PNS). Bahkan beberapa masyarakat mengakui mengenai aktor di balik video tersebut.  

JPNN.com yang mengutip Arajang, videonya tersebut kini beredar luas tersebut dan menjadi perbincangan hangat di Majene. Itu karena masyarakat Majene mengenal pemerannya sebagai PNS.

Dalam video terlihat dua orang sedang melakukan hubungan suami istri. Kedua pemeran diduga kuat merupakan PNS karena menggunakan baju Korps Pegawai Negeri Negeri saat melakukan adegan tersebut.

Adegan berdurasi 17 menit 07 detik tersebut dilakukan di sebuah mobil yang sedang melaju. Diduga kamera yang digunakan untuk mengabadikan gambar ditempatkan di laci pintu mobil samping tempat duduk pria. (awa/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Jogja Darurat Narkoba

MAJENE - Sulawesi Barat kembali menjadi sorotan. Setelah menjadi tempat ditemukannya beberapa jasad korban, serpihan pesawat dan barang penumpang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News