Gamer Ditantang Buktikan Ketangguhan Motherboard Gigabyte

Gamer Ditantang Buktikan Ketangguhan Motherboard Gigabyte
Gamer Ditantang Buktikan Ketangguhan Motherboard Gigabyte. Foto Istimewa

jpnn.com - Produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka asal Taiwan, GIGABYTE TECHNOLOGY Co Ltd menyediakan empat jajaran utama seri motherboard. Masing-masing, Gigabyte G1 Gaming Series, Gigabyte Soc (Super Overclocking), Gigabyte Ultra Durable Black Series, Gigabyte Ultra Durable Series.

Gigabyte G1 Gaming Series merupakan jajaran motherboard dengan solusi bagi gamer untuk jenis game apapun yang dimainkan. Gigabyte SOc (Super Overclocking) Series memiliki fitur overclocking yang dapat meningkatkan kemampuan maksimal dari perangkat motherboard ini dan desain hardware unik yang dirancang untuk memaksimalkan aktivitas overclocking.

Sedangkan Gigabyte Ultra Durable Black Series memiliki daya tahan optimal yang telah dilakukan pengujian seperti pada sistem server grade.  Untuk Gigabyte Ultra Durable Series, yang merupakan seri motherboard value ini dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap yang biasanya hanya ditemukan pada motherboard dengan harga tinggi.

"Kontrol kualitas di pabrik GIGABYTE dilakukan dengan ketat untuk memastikan kualitas yang selalu menjadi acuan utama GIGABYTE pada jajaran produknya. Pada fase ini, pemilihan komponen penyusun motherboard dilakukan dengan sangat hati-hati, ragam fitur unik yang menjadi standar untuk seluruh motherboard GIGABYTE juga dibenamkan," kata Marketing Communication Specialist PT Nusantara Jaya Teknologi Wida Arfiana Arifin dalam keterangan persnya, Kamis (5/2).

Hal ini dilakukan untuk memastikan semua motherboard Gigabyte mampu menghadirkan performa yang dapat diandalkan berikut durabilitas untuk umur motherboard yang lebih panjang bagi pengguna. Melengkapi hal tersebut, PT Nusantara Jaya Teknologi (PT NJT) selaku distributor tunggal Motherboard dan VGA Gigabyte di Indonesia, memberikan layanan garansi purna jual lebih yang tidak bisa diberikan oleh merk lain kepada pengguna.

Untuk memberikan kepuasan dan pelayanan lebih kepada pengguna terkait dengan Jaminan Mutu dan Durabilitas Motherboard Gigabyte, PT NJT meluncurkan promo “Gigabyte Ultra Durable Challenge”. Dalam promo ini, voucher senilai IDR 100.000 akan diberikan kepada pengguna jika motherboard Gigabyte yang digunakan mengalami kerusakan dalam kurun 1 Tahun sejak pembelian. Keterangan lebih lanjut mengenai promo “Gigabyte Ultra Durable Challenge” dapat dilihat dengan mengunjungi link berikut : bit.ly/NJT-ultradurable-challenge.

PT NJT juga memberikan layanan purna jual lebih yang tidak bisa diberikan oleh merk lain kepada pengguna. Dengan reputasi layanan purna jual yang sudah diakui khalayak, NJT memberikan dukungan dan garansi purna jual selama 3 tahun (2 tahun biaya jasa + sparepart dan 1 tahun biaya jasa) untuk semua motherboard GIGABYTE atau 5 tahun untuk Black Series, pengguna juga mendapatkan ektra garansi tanpa biaya tambahan di tahun pertama diantaranya, Garansi Korosi 1 Tahun, Garansi Anti Petir untuk LAN 1 Tahun, Garansi Pin LGA 1150 patah atau bengkok, Layanan Cek Service Online Terpadu.

Gigabyte Motherboard merupakan satu-satunya motherboard yang memberikan Garansi Korosi untuk korosi yang disebabkan proses alamiah. Korosi menjadi salah satu faktor eksternal non teknis yang pasti dialami oleh semua produk IT atau elektronik karena hampir semua komponen di dalamnya menggunakan bahan logam yang pasti mengalami oksidasi atau korosi. Seluruh motherboard GIGABYTE menggunakan lapisan khusus pada PCB, lapisan ini akan membantu melindungi komponen berbahan logam dari proses oksidasi atau korosi.

Produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka asal Taiwan, GIGABYTE TECHNOLOGY Co Ltd menyediakan empat jajaran utama seri motherboard. Masing-masing,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News