Momen Pertemanan di Hari Jadi Facebook Bagi Mark Zuckerberg

Momen Pertemanan di Hari Jadi Facebook Bagi Mark Zuckerberg
CEO dan Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg saat berkunjung ke Candi Borobudur, Jawa Tengah yang memotret pengunjung lainnya. Foto Facebook

jpnn.com - Raksasa Jejaring Sosial, Facebook  merayakan hari jadinya yang ke-11 pada tanggal 4 Februari 2015. Namun bagi Facebook dan Mark Zuckerberg yang merupakan pendiiri Facebook, tanggal 4 Februari ini merupakan momen yang lebih dari sekedar perayaan ulang tahun Facebook yang kesebelas, namun merupakan momen untuk merayakan hari pertemanan, Friends Day.

Untuk merayakan Hari Pertemanan ini, Mark Zuckerberg telah memposting pernyataan dan ajakan untuk turut merayakan Hari Pertemanan ini dengan hashtag #friendsday melalui timeline halaman Facebook-nya.

"Hari ini merupakan hari untuk merayakan persahabatan. Meskipun merupakan hari ulang tahun Facebook, hari ini bukan tentang perayaan kami, tapi mengenai pertemanan” tutur CEO dan Pendiri Facebook,  Mark Zuckerberg.

Berikut postingan pernyataan Mark Zuckerberg

Pertemanan sangat memberikan makna dalam hidup manusia. Hubungan pertemenan sangat berarti jika kita tertawa, menangis, belajar, makan, dan belanja bersama teman-teman. Serta ketika kita berupaya untuk apa yang kita percaya dan untuk merubah dunia, kita melakukannya bersama teman-teman.

Hal ini terdengar sederhana, namun kita jarang sekali dididik untuk menghargai pertemanan. Seiring dengan pertumbuhan kita menjadi dewasa, kita belajar bahwa pekerjaan rumah dan tugas merupakan hal yang lebih penting dan harus dilakukan sebelum menghabiskan waktu dengan teman. Setelah dewasa, kita diberitahu bahwa kita adalah orang yang bertanggung jawab ketika kita menempatkan pekerjaan lebih utama dibandingkan keluarga dan teman.

Selagi kita memiliki bagian masing-masing dalam perjalanan untuk menghubungkan dunia ini, penting bagi kita untuk mengingat akan pentingnya merayakan hari pertemanan. Mari jadikan hari ini menjadi hari untuk merayakan pertemanan dengan  hashtag #friendsday.

(mg2/jpnn)

Raksasa Jejaring Sosial, Facebook  merayakan hari jadinya yang ke-11 pada tanggal 4 Februari 2015. Namun bagi Facebook dan Mark Zuckerberg yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News