Dukung Revitalisasi, Warga Bali Kirim Kartu Pos ke Jokowi

Dukung Revitalisasi, Warga Bali Kirim Kartu Pos ke Jokowi
I Gede Wijaya for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Masrayakat Bali terus melakukan banyak cara untuk mendukung revitalisasi Teluk Benoa. Salah satunya ialah dengan gerakan Sejuta Kartu Pos yang dikirimkan ke Joko Widodo.

"Sejuta kartu pos ini sebagai bentuk dukungan rakyat Bali terhadap revitalisasi Teluk Benoa. Kami ingin Bapak Presiden mengetahui langsung dukungan rakyat Bali," kata koordinator aksi sejuta Kartu pos rakyat Bali, I Gede Wijaya, Jumat (6/2).

Wijaya menyebutkan, mayoritas rakyat Bali ingin mendukung revitalisasi Teluk Benoa dengan cara damai. Mereka tak ingin aksi provokasi yang bisa berujung pada gerakan anarki. Dengan berkirim kartu pos, Jokowi diharapkan bisa membaca langsung aspirasi masyarakat Bali.

"Kami memilih cara ini karena pesan yang ingin kami sampaikan lebih efektif, langsung sampai pada presiden," tambah Wijaya.

Sejuta kartu pos tersebut berisi tulisan langsung rakyat Bali tentang sejumlah harapan mereka kepada Jokowi. Kartu Pos yang didesain khusus itu juga memiliki kolom tersendiri.

“Pesan tertulis itu seperti 'Revitalisasi Harga Mati' atau 'Jokowi adalah kita, kita dukung revitalisasi'. Dan berbagai tulisan lainnya," tegas Wijaya. (fat/jpnn)

 


JAKARTA - Masrayakat Bali terus melakukan banyak cara untuk mendukung revitalisasi Teluk Benoa. Salah satunya ialah dengan gerakan Sejuta Kartu Pos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News