Suami Minggat, Wanita Bercadar Panjat Kubah Masjid

Suami Minggat, Wanita Bercadar Panjat Kubah Masjid
Suami Minggat, Wanita Bercadar Panjat Kubah Masjid

jpnn.com - MAKASSAR - Aksi nekat Putri Ariani (25) memanjat kubah masjid menarik perhatian warga. Wanita bercadar nekat melakukan aksi tersebut bukan bermaksud ingin bunuh diri. Tapi, Putri melakukannya agar suaminya Yusran (28), bersimpati kembali kepadanya.

Dilansir Fajar (Grup JPNN.com), Minggu (8/2), Putri ditinggal suaminya hampir tiga pekan sejak 11 Januari 2015 lalu. Pengakuannya, suami meninggalkannya karena ia tidak menuruti keinginan untuk berhubungan badan.

Suaminya yang disebut ustaz lantas memukulinya. Kejadiannya pada 9 Januari. Sebelumnya mereka sempat melakukan perjanjian tertulis untuk tidak melakukan penganiayaan yang ditandatangi sebelum menikah pada 28 Juni 2004 itu.

“Saya menolak karena lagi sakit. Dia pukul sampai luka gusiku sama tanganku. Setelah itu dia pergi,” cerita Putri di Polsek Panakkukang, Sabtu (7/2) sore.

Putri menuturkan, dengan memanjat kubah masjid, wanita yang berdomisili di Jalan Pampang II, Kecamatan Panakkukang, Sulsel itu juga ingin kedua orang tuanya yang berada di Jayapura mengetahui masalah yang dialaminya.(fajar/jpnn)

 

 


MAKASSAR - Aksi nekat Putri Ariani (25) memanjat kubah masjid menarik perhatian warga. Wanita bercadar nekat melakukan aksi tersebut bukan bermaksud


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News