Gelang Apollo, Perpaduan Teknologi dan Fashion, Berapa Harganya?

Gelang Apollo, Perpaduan Teknologi dan Fashion, Berapa Harganya?
Gelang Apollo, Perpaduan Teknologi dan Fashion, Berapa Harganya? Foto Ablogtowatch

jpnn.com - PERPADUAN antara teknologi dengan fashion bukan barang baru. Beberapa produk, seperti, pakaian, gelang, kalung, dan cincin telah memadukan unsur mode dan teknologi.

Kali ini, satu di antara industri mode, Pinifarina and Christoph & Co menciptakan gelang yang memiliki fungsi sebagai alat pembayaran.

Gelang tersebut dibanderol dengan harga USD 75.000 untuk jenis Virtus dan USD 93.000 untuk jenis Orion. Sedangkan, Apollo dibanderol dengan harga USD 149.000 atau setara dengan Rp 1,788 Miliar. Mau produk premium yang dipadukan dengan high tech?

Dilaporkan Ohgizmo pada akhir pekan lalu, gelang ini memiliki teknologi garis Armills. Hal itu memungkinkan pemakainya untuk menjadikannya sebagai alat bayar dengan sistem NFC.

Gelang ini terbuat dari 1.500 berlian murni dan dilapisi keramik guna melindungi tombol yang dilapisi emas 18 karat. Terdapat potongan-potongan karbon yang dirakit dengan sentuhan tangan dengan kehati-hatian dan mengandung nilai seni mode tinggi.

Pantas saja harganya mahal. Perancangnya telah memasukkan unsur teknologi dengan sistem tenaga energi kinetik untuk dipakai berulang-ulang dan tidak harus mengeluarkan biaya. Sejauh ini, belum ada keterangan kapan produk ini diluncurkan. Berminat? (giz/rif/awa/jpnn)


PERPADUAN antara teknologi dengan fashion bukan barang baru. Beberapa produk, seperti, pakaian, gelang, kalung, dan cincin telah memadukan unsur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News