Cetak Rekor, Marquez Akui Belum Stabil

Cetak Rekor, Marquez Akui Belum Stabil
istimewa

jpnn.com - LONDON- Marc Marquez tampil impresif pada uji coba pertama balapan MotoGP 2015. Pembalap Repsol Honda itu bahkan mampu membukukan rekor di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Namun, Marquez mengakui performanya tak maksimal. Pembalap asal Spanyol itu merasa performanya belum stabil. Hal itulah yang akan menjadi bahan evaluasi jelang uji coba kedua.

“Kami masih harus meningkatkan performa untuk uji coba kedua. Di awal, saya kuat. Di akhir juga kuat. Namun, di tengah saya kesulitan,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash.

Marquez juga sudah memiliki beberapa area yang harus diperbaiki. Salah satunya ialah pencengkeraman untuk ban depan. Selama ini, hal itu memang menjadi isu utama bagi Honda.

“Pada saat ini, area yang mesti diperbaiki ialah pencengkeraman ban depan. Kami masih memiliki banyak hal untuk uji coba selanjutnya. Tapi, saya tak sabar segera membalap di seri selanjutnya,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

LONDON- Marc Marquez tampil impresif pada uji coba pertama balapan MotoGP 2015. Pembalap Repsol Honda itu bahkan mampu membukukan rekor di Sirkuit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News