Bos Red Bull Prediksi Mercedes Dominasi F1 Lagi

Bos Red Bull Prediksi Mercedes Dominasi F1 Lagi
istimewa

jpnn.com - LONDON- Mercedes masih dianggap sebagai kandidat terkuat menjuarai balapan Formula 1 musim 2015. Setidaknya, itulah penilaian yang disampaikan bos Red Bull, Dietrich Mateschitz.

Dia berkaca pada hasil yang diraih Mercedes pada tes musim dingin di Jerez lalu. Meski Ferrari tampil dominan, Mercedes mampu menunjukkan daya ledak yang luar biasa.

“Mercedes masih berada di depan. Rasanya memang tidak akan ada perubahan dengan dominasi mereka,” terang Dietrich Mateschitz sebagaimana dilansir laman Autosport.

Di sisi lain, Red Bull memilih bersikap realistis menyambut balapan musim baru nanti. Pasalnya, Red Bull masih mengalami kesulitan besar seperti yang terjadi pada tes musim dingin lalu.

“Jika Renault bisa mereduksi gap dengan Mercedes hingga 40-50 bhp, kami akan berada dalam posisi yang bagus. Mereduksi gap merupakan kesuksesan,” tegas Mateschitz. (jos/jpnn)

LONDON- Mercedes masih dianggap sebagai kandidat terkuat menjuarai balapan Formula 1 musim 2015. Setidaknya, itulah penilaian yang disampaikan bos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News