Dekati Pengguna Aktif, Baidu Cari User Ambasador Indonesia

Dekati Pengguna Aktif, Baidu Cari User Ambasador Indonesia
Dekati Pengguna Aktif, Baidu Cari User Ambasador Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Baidu mengundang masyarakat Indonesia untuk ikut serta dalam ajang pemilihan Baidu User Ambassador. Program yang digelar 2 Februari hingga 1 Juni 2015 ini dimaksudkan untuk memilih 15 peserta terbaik sebagai duta Baidu di Indonesia. Program ini ditujukan bagi para pengguna aktif produk-produk Baidu di Indonesia, yang juga aktif dalam beragam komunitas serta dapat menjadi perwakilan Baidu di lingkungan masyarakat.

“Kami sadar bahwa keberhasilan sebuah brand bukan hanya dinilai dari kualitas produk, aplikasi, ataupun layanannya saja. Tetapi juga dari nilai tambah yang diberikan oleh brand tersebut kepada para penggunanya. Melalui ajang pemilihan Baidu User Ambassador ini, Baidu ingin memberikan nilai tambah kepada para pengguna di Indonesia sekaligus menciptakan hubungan yang lebih harmonis dengan mereka,” ujar Bao Jianlei, Managing Director Baidu Indonesia.

“Ajang ini juga diadakan untuk membuktikan komitmen kami untuk terus mengevaluasi serta memperbaiki kualitas produk-produk serta layanan kami,” Bao Jianlei menambahkan.

Siapapun dapat berpartisipasi dalam ajang ini. Syaratnya, tentu saja warga negara Indonesia, pria atau wanita, familiar dengan Baidu dan bangga menggunakan produk-produk Baidu, aktif dalam media sosial, blog, dan forum, serta aktif dalam kegiatan organisasi.

Nah, bagi yang ingin tahu informasi lengkapnya, silakan baca http://id.user.baidu.com/ambassador.
 
Setelah tahap administrasi selesai, panitia kemudian menggelar tahap rekrutmen. Dalam tahap ini, penilaian tidak hanya akan dilakukan oleh Baidu, tetapi juga akan dilakukan berdasarkan voting dari para pengguna Baidu lainnya.

Baidu akan mengumumkan 15 nama pemenang yang berhak menyandang gelar “Baidu User Ambassador” pada tanggal 25  Mei 2015. Para peserta yang terpilih berhak mendapatkan penghargaan dari Baidu dan akan menjalankan tugas sebagai Baidu User Ambassador mulai 1 Juni 2015 hingga 31 Mei 2016.(fuz/jpnn)


JAKARTA - Baidu mengundang masyarakat Indonesia untuk ikut serta dalam ajang pemilihan Baidu User Ambassador. Program yang digelar 2 Februari hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News