Rosberg Cemas Tunggu Nasib F1 Jerman

Rosberg Cemas Tunggu Nasib F1 Jerman
istimewa

jpnn.com - NURBURGRING- Status Jerman sebagai tuan rumah balapan Formula 1 musim 2015 masih menjadi misteri. Hingga kini, belum ada kesepakatan terkait sirkuit yang akan dijadikan venue balapan.

Sejak 2007 lalu, Nurburgring dan Hockenheim bergantian menjadi tuan rumah. Namun, tahun ini bos F1, Bernie Ecclestone ingin menggelar di Hockenheim. Celakanya, Ecclestone juga dikabarkan malah enggan menggelar balapan di kedua sirkuit itu.

“Saya akan sangat kecewa jika balapan seri Jerman tidak masuk dalam kalender,” terang pembalap Mercedes, Nico Rosberg sebagaimana dilansir laman Autosport.

Jerman selama ini memang sudah menjadi langganan tuan rumah balapan jet darat itu. Jika gagal menjadi tuan rumah tahun ini, itu merupakan kali pertama Jerman tak menggelar F1 sejak 1960.

“Saya bisa berpikir bahwa F1 di Jerman memang legendaris. Seperti balapan di Inggris. Itu merupakan bagian penting dari balapan F1,” tegas pembalap asal Jerman tersebut. (jos/jpnn)

NURBURGRING- Status Jerman sebagai tuan rumah balapan Formula 1 musim 2015 masih menjadi misteri. Hingga kini, belum ada kesepakatan terkait sirkuit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News