PNS Bujangan Akan Tinggal di Asrama

PNS Bujangan Akan Tinggal di Asrama
Pegawai Negeri Sipil (PNS). Foto:dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Aparatur Sipil Negara (ASN) di Maluku Utara (Malut) akan mendapatkan bantuan perumahan dari pusat.  Bahkan untuk ASN Malut yang masih bujangan akan dibangunkan asrama.

"Saya melihat langkah Pemprov Maluku Utara membangun perumahan ASN patut diapresiasi. Itu sebabnya saya langsung meminta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk membantu Pemprov dalam hal pembangunan perumahan bagi ASN," kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi dalam keterangan persnya, Selasa (10/2).
 
Yuddy menambahkan, kalau anggaran mencukupi, asrama yang akan dibangun memiliki daya tampung sekitar tiga ribu orang.

Saat ini masih banyak PNS yang belum memiliki rumah. Bahkan untuk bisa memiliki rumah, banyak PNS yang kesulitan sehingga butuh bantuan pemerintah pusat maupun daerah.
 
"Alhamdulillah Menteri PU-Pera bersedia memberikan dukungan terhadap hal tersebut. Dalam waktu dekat ini Menteri PU-Pera akan melakukan kunjungan kerja ke Malut untuk meninjau lahan yang telah disiapkan Pemprov seluas 20 hektar bagi perumahan dan asrama ASN," bebernya. (esy/jpnn)

 

JAKARTA -- Aparatur Sipil Negara (ASN) di Maluku Utara (Malut) akan mendapatkan bantuan perumahan dari pusat.  Bahkan untuk ASN Malut yang masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News