Bos Aprilia Nilai Performa Melandri Aneh

Bos Aprilia Nilai Performa Melandri Aneh
crash

jpnn.com - LONDON- Performa Marco Melandri pada uji coba musim dingin balapan MotoGP 2015 sangat buruk. Jagoan Aprilia Gresini itu berada di papan bawah dalam uji coba di Sepang, Malaysia.

Manajer balapan Aprilia, Romano Albesiano berharap, Melandri bisa segera meningkatkan performanya. Target terdekat ialah saat menjalani uji coba kedua di sirkuit yang sama.

“Kami tak melihat Melandri yang sebenarnya dalam uji coba ini. Meskipun, kami melihatnya di atas lintasan. Ini hal yang aneh,” terang Albesiano sebagaimana dilansir laman Crash.

Namun, Albesiano sadar dengan kesulitan yang dihadapi pembalap asal Italia tersebut. Pasalnya, Melandri harus beradaptasi dengan MotoGP setelah sempat berkecimpung di Superbike.

“Itu bukan hal yang mudah untuk Melandri. Jujur saja, kami menekannya untuk menghadapi tantangan. Sebab, kami tahu dia sangat bagus dalam membalap. Saya berharap dia segera kembali dalam performa terbaik,” tegas Albesiano. (jos/jpnn)

LONDON- Performa Marco Melandri pada uji coba musim dingin balapan MotoGP 2015 sangat buruk. Jagoan Aprilia Gresini itu berada di papan bawah dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News