Pacaran Didatangi Gerombolan, Cowok Kabur, Cewek Disekap

Pacaran Didatangi Gerombolan, Cowok Kabur, Cewek Disekap
Pacaran Didatangi Gerombolan, Cowok Kabur, Cewek Disekap

jpnn.com - JAYAPURA - Nasib tragis menimpa gadis yang masih duduk di bangku SMA, sebut saja namanya Melati.

Selasa malam (11/2) dia diduga menjadi korban pemerkosaan sekelompok pemuda di Dermaga Teluk Youtefa, Abepura.

Kejadiaan naas ini terjadi setelah korban dan kekasihnya tengah berpacaran dan tiba-tiba didatangi oleh beberapa pria yang kemudian mencoba melakukan penganiayaan dan pengancaman kepada korban dan kekasihnya.
       
Belum sempat terjadi penganiayaan, sang pacar berinisial MA langsung kabur dengan melompat ke dalam laut menyelamatkan diri. Sementara sang kekasih langsung disekap oleh para pemuda tersebut.
     
Kapolsek Abepura, Kompol Yulius Yawan yang ditemui di Polsek Abepura, kemarin membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut perwira yang segera menjabat sebagai Wakapolres Sarmi ini, kasus tersebut terjadi malam hari sekitar pukul 20.00 WIT.

Ia menceritakan bahwa kronologisnya ketika korban dan pacarnya tengah berpacaran  di sekitar Teluk Youtefa. Ketika asyik pacaran, tiba-tiba datang tujuh pemuda. Karena merasa ada itikad tidak baik, akhirnya cowok korban memilih kabur menyelamatkan diri.
      
"Memang informasinya singkat sekali jadi mereka ini sedang pacaran lalu didatangi beberapa orang dan karena takut akhirnya cowoknya melompat ke laut sedangkan yang cewek informasinya disekap. Nah ini yang sedang diperiksa, apakah ada bentuk penganiayaan atau pengancaman terhadap pasangan ini atau bagaimana," kata Kapolsek Yawan di ruang kerjanya.
     
Hanya ia sendiri tak bisa berkomentar banyak sebab kasus ini langsung dilimpahkan ke Polres Jayapura Kota. Namun dari kasus tersebut, pihaknya bersama tim opsnal Polres Jayapura yang turun ke lokasi malam itu juga berhasil mengamankan dua pelaku yang ditemukan di Jalan Baru Pasar Youtefa.
 
"Ada dua yang diamankan, jadi malam itu tim Opsnal Polsek Abepura bersama Opsnal Polres langsung bergerak mencari informasi dan berhasil menemukan dua pelaku," katanya.

"Nanti bisa tanyakan detailnya ke PPA Polres Jayapura, termasuk mengenai hasil visum karena setelah diamankan kasus ini langsung dilimpahkan," katanya. (ade/tho)

 


JAYAPURA - Nasib tragis menimpa gadis yang masih duduk di bangku SMA, sebut saja namanya Melati. Selasa malam (11/2) dia diduga menjadi korban pemerkosaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News