Bulls Nodai Rekor Impresif Cavaliers

Bulls Nodai Rekor Impresif Cavaliers
istimewa

jpnn.com - CHICAGO- Chicago Bulls menodai rekor impresif Cleveland Cavaliers yang sudah ditorehkan dalam 15 laga terakhir. Itu terjadi setelah Bulls sukses menekuk Cavaliers dengan skor 113-98 di United Center, Jumat (13/2) WIB.

Itu merupakan kekalahan kedua Cavaliers dalam 16 pertandingan terakhir. kekalahan itu juga memberikan dua perasaan berbeda bagi megabintang Cavaliers, LeBron James.

Di satu sisi, LeBron tampil luar biasa setelah menyumbangkan 31 poin dan lima rebound. Di sisi lain, megabintang berjuluk King James itu juga melakukan delapan turnover sepanjang laga.

Kemenangan Bulls tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan sang megabintang Derrick Rose. Dalam laga itu, Rose mampu mendonasikan 30 poin, empat rebound dan tujuh assist.

Selain Rose, Pau Gasol juga layak diacungi jempol. Mantan bintang Los Angeles Lakers itu kembali berhasil membukukan double double dengan 18 poin dan sepuluh rebound. (jos/jpnn)

CHICAGO- Chicago Bulls menodai rekor impresif Cleveland Cavaliers yang sudah ditorehkan dalam 15 laga terakhir. Itu terjadi setelah Bulls sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News