BWF Nilai Istora Sudah Layak Gelar Kejuaraan Dunia

BWF Nilai Istora Sudah Layak Gelar Kejuaraan Dunia
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- BWF selaku Federasi Bulutangkis Dunia sudah memberi lampu hijau pada Istora Senayan yang akan menjadi venue Kejuaraan Dunia 2015. Events Director BWF, Darren Parks menilai, Istora tak perlu melakukan banyak perbaikan.

"Tidak ada masalah dengan Istora sebagai tempat penyelenggaraan Kejuaraan Dunia. Hanya memang diperlukan tambahan fasilitas untuk memenuhi persyaratan menyelenggarakan Kejuaraan Dunia," kata Darren Parks, Event Director BWF di laman PP PBSI.

Beberapa fasilitas tambahan itu di antaranya ialah ruangan khusus untuk kantor BWF dan sponsor. Untuk siaran televisi juga akan ditayangkan secara langsung dari hari pertama dan menggunakan  dua lapangan.

"Berkaca dari turnamen Indonesia Open yang merupakan turnamen terbaik di dunia, saya berharap Indonesia bisa mengadakan turnamen Kejuaraan Dunia yang lebih bagus dari sebelumnya," tambah Darren.

Kejuaraan Dunia 2015 akan digeber pada 10-16 Agustus mendatang. Selain even itu, Indonesia kini juga tengah mengikuti bidding Kejuaraan Dunia Junior 2016. (jos/jpnn)

JAKARTA- BWF selaku Federasi Bulutangkis Dunia sudah memberi lampu hijau pada Istora Senayan yang akan menjadi venue Kejuaraan Dunia 2015. Events


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News