Terjatuh dari Motor, Kakek-Nenek dan Cucunya Tewas Dihajar Truk

Terjatuh dari Motor, Kakek-Nenek dan Cucunya Tewas Dihajar Truk
Terjatuh dari Motor, Kakek-Nenek dan Cucunya Tewas Dihajar Truk

jpnn.com - MUARABULIAN - Pasangan suami istri Efendi (55) dan Rosmaini (48), beserta cucunya Ridam (5) tewas dalam kondisi mengenaskan setelah ditabrak truk yang belum diketahui identitasnya, Jumat (13/2).

Informasi yang berhasil dihimpun Jambi Ekspres (Grup JPNN.com), kecelakaan maut yang menimpa warga Tebo Ilir, Kabupaten Muaratebo itu terjadi pada sekitar pukul 13.30 WIB, di Jalan lintas Jambi - Tebo. Tepatnya di Km 122, RT 17 Kelurahan Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Kejadian bermula saat motor Supra Fit dengan nomor polisi BH 6407 WI yang dikendarai Efendi bersama dengan istri dan cucunya dari arah Tebo hendak menuju Jambi. Tepatnya di belakang mereka terdapat truk jenis Ps yang juga hendak menuju ke Jambi.

Namun tepatnya di KM 122 di tikungan tajam, pasutri yang bersama cucunya terjatuh. Nahas truk yang tepat berada di belakang mereka langsung menabrak hingga mereka terseret beberapa meter. Akibatnya, pasutri tewas di TKP. Sementara cucunya meninggal setelah sempat dilakukan pertolongan oleh warga dengan membawa ke Puskesmas Sungai Rengas terlebih dahulu.

Kasatlantas Polres Batanghari, AKP Zanuar Cahyo Wibowo membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, mereka berjalan satu arah dari Tebo menuju Jambi, namun di tikungan tajam honda Supra Fit terjatuh dan ditabrak truk dari belakang," ujarnya.

Dikatakannya, setelah kejadian tersebut, truk jenis Ps itu langsung melarikan diri. Dan saat ini pihaknya telah mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP, dan juga mencatat para saksi.

"Untuk korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," ungkapnya.

MUARABULIAN - Pasangan suami istri Efendi (55) dan Rosmaini (48), beserta cucunya Ridam (5) tewas dalam kondisi mengenaskan setelah ditabrak truk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News