Polisi Usut Kematian Gadis Cantik Usai Pesta Miras

Polisi Usut Kematian Gadis Cantik Usai Pesta Miras
Jenazah Atifah, salah satu korban miras oplosan saat akan dibawa ke RSUD Serang, Rabu (28/1) lalu. Foto: Dokumen Radar Banten/JPNN

jpnn.com - SERANG – Pemeriksaan terhadap organ dalam tubuh Apipah dan Atipah telah rampung. Hasilnya pun sudah disampaikan secara lisan kepada penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang, tetapi masih dirahasiakan.

“Hasil labnya sudah diberitahukan secara lisan kepada penyidik. Hasil tertulisnya menyusul, tidak lama lagi, dalam minggu-minggu ini,” kata Kepala Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal (IKFM) RSUD Serang dr Budi Suhendar dilansir radarbanten.com (Grup JPNN.com), Senin (16/2).

Kembali mengingatkan, kedua gadis cantik Apipah dan Atipah menemui ajal hanya selisih sehari, pada Selasa (27/1) dan Rabu (28/1). Keduanya tewas usai pesta minuman keras (miras) di Solid Hotel, kawasan Royal, Kota Serang, bersama As (16) seorang manajer Hotel Solid berinisial Ri, dan seorang pria berinisial Na. Ri ikut memeriahkan suasana pesta miras karena diduga memiliki hubungan asmara dengan Apipah.

Budi enggan menjelaskan hasil pemeriksaan organ dalam tubuh kedua korban di laboratorium forensik.

"Zatnya (di dalam organ dalam tubuh Apipah dan Atipah, Red) sudah diketahui. Silakan tanya langsung ke Kasat (Kasatreskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino Ganda Saputra, Red). Semua sudah diberikan kepada penyidik,” ujar Budi mengelak.

Budi tidak memastikan waktu penyampaikan lisan soal hasil pemeriksaan pemeriksaan organ dalam tubuh kedua korban itu. Namun, Jumat (13/2), seorang penyidik Unit II Satreskrim Polres Serang mengatakan bahwa penyidik belum menerima hasil pemeriksaan oleh laboratorium forensik tersebut. Sehingga, penyidik belum bisa menyimpulkan pemicu kedua korban tewas, termasuk menentukan pihak yang paling bertanggung jawab atas kasus ini.

“Hasil forensik belum ada. Ya, tinggal nyocokin antara kronologis dengan hasil lab,” ujar penyidik itu enggan disebutkan identitasnya.

Penyidik diketahui telah meminta keterangan sejumlah saksi. Di antaranya, manajemen Solid Hotel, Ri, dan Na. Menurut pihak Solid Hotel, miras yang dikonsumsi saat pesta itu tidak disediakan oleh hotel, tetapi dibeli dari luar Solid Hotel.

SERANG – Pemeriksaan terhadap organ dalam tubuh Apipah dan Atipah telah rampung. Hasilnya pun sudah disampaikan secara lisan kepada penyidik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News