Ogah Dipaksa Nyabu, Perempuan Muda Terjun dari Jembatan Ampera

Ogah Dipaksa Nyabu, Perempuan Muda Terjun dari Jembatan Ampera
Ogah Dipaksa Nyabu, Perempuan Muda Terjun dari Jembatan Ampera

jpnn.com - PALEMBANG - Seorang perempuan muda, Daryani (24), nekat terjun bebas dari Jembatan Ampera ke Sungai Musi, Selasa (17/2) sekitar pukul 14:20 WIB.

Warga Rumah Susun, Blok 47, Palembang itu berbuat nekat sebagai upaya menghindar dari kawan-kawannya yang memaksanya ikut pesta narkoba.

Untungnya, nyawa gadis muda rambut sehabu dengan kulit kuning langsat itu masih selamat.
     
Warga yang menyaksikan kejadian itu, bergegas memberikan pertolongan. Badannya langsung diangkat ke atas ketek kemudian menepikannya.  

Petugas kepolisian yang menunggu di tepian segera membawa Dar ke pos polisi lalu lintas di jembatan Ampera, lalu ke pos Polisi 7 Ulu kecamatan Seberang Ulu I.

Dari keterangan Dar, dirinya baru dua minggu ini berada di Kota Palembang. Kata warga asli Muara Kuang Ogan Ilir ini, dirinya baru melarikan diri dari kejaran temannya Kur.

Kur memaksanya mengkonsumsi sabu dalam sebuah pesta narkoba. Dia cerita, awalnya ia mengenal Kur, kemudian diajak ke kamar dan disana sudah ada 4 orang lagi. Rupaya mereka ingin mengajaknya berpesta narkoba.
 
“Kaget aku pak, Kur sawo kawannyo berempat makso aku untuk make sabu. Aku takut samo mereka dan dipaksao nyabu, jadi aku kabur bae,’’ ujarnya.

Malah mereka terus ngejar, pas sampai di Ampera, dia memmilih terjun. ‘’Pening kepala aku pak, ngapo dio (Kur, red) tega mak itu samo aku,” ungkapnya sambil menggigil kedinginan.

Keterangan petugas Pos Polisi 7 Ulu, Bripka Syahril mengatakan, pihaknya telah menyelamatkan seoarang wanita muda yang terjun bebas ke sungai musi.  “Saat ini, bersangkutan kita periksa, tapi masih labil kondisinya. Dia kelihatannya depresi cukup berat dan mungkin butuh waktu menenangkan diri," ungkapnya. (adi)

PALEMBANG - Seorang perempuan muda, Daryani (24), nekat terjun bebas dari Jembatan Ampera ke Sungai Musi, Selasa (17/2) sekitar pukul 14:20 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News