Si Cantik Ini tak Menyangka Terpilih Nyanyikan Mimpi Harapan Hati

Si Cantik Ini tak Menyangka Terpilih Nyanyikan Mimpi Harapan Hati
Raisa di Kantor Walt Disney Jakarta, Rabu (18/2). Dia bercerita tentang pengalamannya menyanyikan soundtrack film Cinderella. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - RAISA Andriana, 24, memulai kerjasamanya dengan Walt Disney. Pelantun LDR itu dipercaya menyanyikan soundtrack film Disney nonanimasi, Cinderella, yang tayang di bioskop Maret mendatang.

 

Raisa menyanyikan lagu berjudul A Dream Is A Wish Your Heart Makes dalam versi Indonesia. Walt Disney telah menggubah liriknya dalam bahasa Indonesia. Judulnya berganti menjadi Mimpi Harapan Hati.

’’Karena film ini akan ditayangkan di seluruh dunia. Dan setiap negara akan menyanyikan lagu ini dalam bahasanya masing-masing,’’ jelas Raisa saat ditemui Kantor Walt Disney Indonesia, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (18/2).

Lagu tersebut, jelas dia, merupakan lagu legendaris bagi Disney dan penggemar Cinderella. ’’Lagunya sudah ada waktu Cinderella ada, tahun 1950 kira-kira. Jadi, ini Disney banget,’’ ucap Raisa.

Proses rekaman lagu tersebut terbilang singkat. Hanya dalam waktu dua hari, penyanyi cantik itu rampung mengerjakannya.

’’Rekamannya di sini (Jakarta). Ini mungkin menjadi pengalaman rekamanku yang paling singkat,’’ lanjut perempuan yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Tulus itu.

Karena itu, peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2012 tersebut tidak merasakan kesulitan berarti selama proses rekaman. ’’Paling susahnya ketika menerjemahkan lirik. Karena kita mau terjemahan liriknya tidak terlalu kaku. Itu yang paling sulit,’’ jelasnya.

RAISA Andriana, 24, memulai kerjasamanya dengan Walt Disney. Pelantun LDR itu dipercaya menyanyikan soundtrack film Disney nonanimasi, Cinderella,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News