Bintang Extravaganza Reunian di Film The Wedding & Bebek Betutu

Bintang Extravaganza Reunian di Film The Wedding & Bebek Betutu
Para bintang Extravaganza kembali dalam film The Wedding & Bebek Betutu. Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - MASIH ingat dengan variety show Extravaganza? Berawal dari program acara yang fenomenal dengan para bintangnya seperti Indra Birowo, Virnie Ismail, Rony Dozer, Tike Priatnakusumah, Ronal Surapradja, Aming, Sogi Indra Dhuaja, Edric Tjandra, Ence Bagus, TJ, Omesh, Marcell Chandrawinata, Arie Dagienk, Ibob Tarigan, dan dua bintang baru Adinda Thomas, Kiena Dwita akan kembali mengobati kerinduan yang ada lewat sebuah film yang tak kalah hebohnya dari Extravaganza.

Para lakon Extravaganza ini akan berkumpul lagi dalam film The Wedding & Bebek Betutu yang disutradarai oleh Hilman Mutasi, Tora Sudiro dan Mieke Amalia sebagai produser di bawah bendera Awan Sinema Kreasi Production (ASIK Production).

"Awalnya ada pertemuan di bulan Ramadhan reuni kecil-kecilan sama pemain Extravaganza. Nggak cumma pemain tapi penulis dan kru juga, akirnya terbersit yuk bikin sesuatu," kata Tora saat jumpa pers di Pong Me Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (18/2) malam.

Film tersebut merupakan cerita yang ditulis langsung oleh sang sutradara.

"Film ini merupakan reuni besar buat mereka dan kebetulan saya pun dulu adalah bagian dari program tersebut sebagai script writer. Hanya saja kalau dulu sebagai serial komedi televisi, sekarang kita kembangkan menjadi sebuah film," ungkap Hilman.

The Wedding & Bebek Betutu berkisah tentang sekelompok staf hotel yang menamakan diri mereka sebagai The Crew yang harus melakukan misi penyelamatan sebuah pesta pernikahan. Misi save the wedding ini menjadi sangat penting karena calon mempelai wanita adalah putri tunggal pemilik hotel tersebut.

Mengenai lokasi, para bintang Extravaganza ini sepakat mengambil latar belakang hotel bergaya renaissance juga berbagai lokasi eksotis di Bandung.

Jika tak ada aral melintang, film ini akan diproduksi mulai tanggal 23 Februari sampai 18 Maret 2015 mendatang di wilayah Bandung, Jawa Barat dan akan tayang segera di tahun yang sama. Pastinya pada penasaran kan? Yuk kita tunggu kesuksesan filmnya...(mg1/jpnn)


MASIH ingat dengan variety show Extravaganza? Berawal dari program acara yang fenomenal dengan para bintangnya seperti Indra Birowo, Virnie Ismail,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News