Tragis! Ayan Kumat di Hari Pernikahan, Calon Istri Pun Hilang Diambil Orang

Tragis! Ayan Kumat di Hari Pernikahan, Calon Istri Pun Hilang Diambil Orang
ilustrasi

jpnn.com - PERISTIWA ini mungkin tak akan bisa dilupakan Jugal Kishore (25 tahun), warga Moradabad, India. Gara-gara epilepsi kambuh, Kishore harus kehilangan calon istri di hari pernikahannya.

Ya, seharusnya hari itu menjadi hari yang paling membahagiakan Kishore. Kekasihnya, Indira, cewek cantik dari wilayah Rampur berusia 23 tahun sudah siap menjadi istrinya. Ratusan karangan bunga juga sudah menghiasi lokasi pernikahan.

Namun malang tak bisa ditolak. Epilepsi Kishore mendadak kambuh dan dia jatuh di acara pernikahannya. Sedihnya, penyakit itu kumat di saat dia ingin menyerahkan karangan bunga untuk Indira.

Kishore pun tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dilansir dari The Times of India, Selasa (17/2), Indira memang tidak tahu Kishore punya latar belakang epilepsi alias ayan.

Indira rupanya tak mau mencoreng hari yang seharusnya membahagiakan buatnya. Di saat Kishore dibawa ke rumah sakit, Indira yang marah kemudian memutuskan untuk mencari suami baru.

Dia meminta salah seorang anggota keluarga iparnya, yang hadir dalam pesta untuk menikah dengannya. Dan pria itu, bernama Harpal Singh. Pria yang datang ke pesta cuma bermodal celana jins dan jaket kulit itu sesaat kaget. Namun sambil meraba-raba dada, berpikir spontan, Singh akhirnya setuju diambil Indira sebagai suami. Pesta pun berlanjut.

Bagaimana nasib Kishore? Usai mendapatkan perawatan medis, Kishore kembali ke tempat pesta. Namun yang dia temukan, Indira sudah sah menjadi istri orang. 

Kishore sempat memohon kepada Indira. Bahkan dikabarkan, setelah cara persuasi gagal, permohonan Kishore juga diwarnai dengan cara-cara sedikit keras. Sendok dan piring beterbangan. Hidangan bertaburan. 

PERISTIWA ini mungkin tak akan bisa dilupakan Jugal Kishore (25 tahun), warga Moradabad, India. Gara-gara epilepsi kambuh, Kishore harus kehilangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News