Wow...Insentif Rp 30 Juta Belum Termasuk Gaji dan Tunjangan

Wow...Insentif Rp 30 Juta Belum Termasuk Gaji dan Tunjangan
Wow...Insentif Rp 30 Juta Belum Termasuk Gaji dan Tunjangan

jpnn.com - BIAK - Ini kabar baik bagi para dokter spesialis yang bertugas di Kabupaten Supiori, Papua. Pemkab setempat mengalokasikan dana yang cukup besar untuk insentif bagi mereka.

Dana sekitar Rp 1 miliar dialokasikan bagi tiga dokter spesialis pada tahun 2015 ini. Jumlah anggaran sebesar itu hanya diperuntukan bagi insentif tiga orang dokter spesialis.
 
Artinya, untuk setiap dokter spesialis menerima insentif Rp 30 juta per bulan. Insentif khusus bagi dokter spesialis itu belum termasuk gaji dan tunjangan-tunjangan lainnya.

Besarnya insentif pada tahun 2015 ini meningkat sekitar Rp 13 juta jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang jumlahnya hanya sekitar Rp 17 juta.

Direktur RSUD Supiori Marinus Maryar, S.Sos,M.Kes mengatakan bahwa peningkatan insentif spesialis ini supaya mereka tetap betah menjalankan tugasnya di Supiori.

Pasalnya, dokter yang bertugas di Supiori susah untuk mendapatkan pemasukan tambahan. Ini karena jumlah penduduk Supiori masih sedikit. (ito/nan)

 


BIAK - Ini kabar baik bagi para dokter spesialis yang bertugas di Kabupaten Supiori, Papua. Pemkab setempat mengalokasikan dana yang cukup besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News