Suami-Istri Kader PDIP Ngotot Maju Pilkada

Suami-Istri Kader PDIP Ngotot Maju Pilkada
Hj Iswanti (kiri) bersama pengacaranya, A Ruzeli SH saat ke Polda Metro Jaya, 10 Desember 2013, melaporkan suaminya yang dikabarkan menikahi Vita KDI tanpa seizin dirinya. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SAMPIT - Dua kader PDI Perjuangan, yang masih berstatus suami istri yakni H Supian Hadi (SHD) dan Hj Iswanti, sama-sama akan maju sebagai calon bupati dalam pilkada Kabupaten Kotawaringin timur (Kotim) Desember 2015 mendatang.

Keduanya harus mengikuti proses penjaringan dan seleski di internal PDIP, untuk menentukan siapa yang akan diusung sebagai calon bupati.

Supian Hadi optimistis yang akan terpilih, lantaran dirinya merupakan calon incumbent.

“Secara garis besar Ibu Megawati memerintahkan apabila Incumben tingin maju kembali kader maupun pengurus PDIP harus mendukungnya. Saya yakin akan mendapatkan rekomendasi serta restu dari DPD PDIP,” ungkapnya.

Namun, bupati yang pernah santer diberitakan nikah dengan Vita KDI itu tidak mempersoalkan jika pada akhirnya, istrinya yang akan diusung.

“Apabila masyarakat Kotim masih memebrikan kesempatan, kami berdua siap akan memberikan yang terbaik. Kami tentunya terus mengharapkan serta berusaha melakukan yang terbaik bagi Kotim baik saat ini hingga masa yang akan datang,” ujarnya. (son/sam/jpnn)


SAMPIT - Dua kader PDI Perjuangan, yang masih berstatus suami istri yakni H Supian Hadi (SHD) dan Hj Iswanti, sama-sama akan maju sebagai calon bupati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News