Malam Ini, JKT48 dan AKB48 Bakal Guncang Kasablanka

Malam Ini, JKT48 dan AKB48 Bakal Guncang Kasablanka
Member JKT48 yang akan menggelar konser bersama sang kakak AKB48 di Main Hall The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (20/2) malam. Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - SETELAH sukses menggelar konser pada 25 Februari 2012 lalu, idol grup AKB48 siap menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia bersama adiknya, JKT48, Jumat (20/2) malam ini.

Wah pasti pada penasaran kan? Jika sebelumnya sister group tersebut menggelar konser bertemakan 'J-Pop Culture Festival 2012' di Balai Kartini, Jakarta Selatan, kini mereka akan beraksi dalam satu panggung di Main Hall The Kasablanka, Jakarta Selatan dengan tema 'Bergandengan Tangan dengan Kakak'.

"Hari ini kami senang sekali sejak tiga tahun yang lalu. Kami sangat menantikan hal tersebut dimana kami bisa menyapa kembali para penggemar di Indonesia ini," kata Yui Yokoyama, perwakilan member AKB48 dalam jumpa pers di lokasi acara.

Tak hanya itu, Yokoyama pun membeberkan perubahan JKT48 setelah tiga tahun lamanya tak berjumpa. "JKT48 banyak melakukan show sekarang dan juga sudah mengeluarkan beberapa single ya, menurut kami JKT48 sudah jauh berkembang dari tiga tahun lalu," ungkapnya.

Pada konser yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB nanti, AKB48 dan JKT48 berjanji akan menampilkan yang terbaik. "Kami akan menampilkan yang terbaik, soal lagu itu masih rahasia yang pasti kami akan berduet. Jangan lupa nonton ya nanti malam," tutur Melody Nurramdhani sebagai kapten JKT48 generasi pertama. (mg1/jpnn)


SETELAH sukses menggelar konser pada 25 Februari 2012 lalu, idol grup AKB48 siap menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia bersama adiknya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News